April 17, 2013


Menetapkan status di whatsapp yang saya terbitkan disini bukan pada mobile seperti : iPhone, BlackBerry, Nokia dan Windows Phone, tetapi pada PC, Laptop dan atau Notebook bagi mereka yang menggunakan emulator youwave android, jadi bagi anda yang belum tahu cara menggunakan whatsapp di komputer silahkan membaca pada artikel terdahulu disini.

OK kita lanjutkan, apabila anda pernah membaca artikel terdahulu dan telah menerapkan cara yang dimaksud, maka perlu juga anda ketahui menetapkan status disini merupakan petunjuk bagi pengguna whatsapp tentang dan atau mengenai apa yang sedang kita lakukan, misalnya memberikan kabar kepada kontak yang sudah terhubung didaftar, bahwa anda sedang sibuk dan lain sebagainya, singkat kata demikian.

Jadi walaupun anda sedang dalam keadaan offline atau tidak terhubung ke internet, status tersebut akan tetap dilihat oleh semua kontak anda, menarik bukan?. Oleh karena itu, jika yang saudara cari tepat dari pembahasan ini, silahkan ikuti dan kerjakan langkah-langkah berikut.

1. Buka program YouWave Android.
2. Kemudian buka WhatsApp.
3. Setelah itu pada halaman berikut, klik tombol Menu yang berada paling bawah sehingga bisa menampilkan daftar menu lainnya seperti gambar dibawah ini, klik Status.


4. Karena sebelumnya anda belum pernah menetapkan status, maka disitu kira-kira tertulis seperti ini : *** no status ***. Lihat gambar.


5. Selanjutnya, perhatikan dibawahnya ada beberapa pilihan yang bisa anda tetapkan untuk status, namun apabila ingin menuliskan status baru klik icon seperti pada gambar langkah keempat diatas.
6. Pada halaman Add new status, ketik status anda, misalnya : Sedang Sibuk. Lalu klik tombol OK, tunggu proses beberapa detik berlangsung dan lihat hasilnya.


7. Selesai.

Dengan demikian itulah Cara Menetapkan Status di WhatsApp pada PC, Laptop dan atau Notebook yang anda gunakan. Mudah bukan? Ok, silahkan diterapkan dan semoga sukses.

Sekian dan terima kasih.
Salam…

Posted by : Kraeng Francisco | Tuturial Blog | Tips and Trik Komputer | Tips and Trik Internet | SEO

Artikel Cara Menetapkan Status di WhatsApp diposting oleh Kraeng Francisco pada April 17, 2013. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, dan atau mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini atau letekkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terima Kasih. Salam...


Artikel Terkait

6 comments:

  1. kunjungan pagi kawan,,,makasih infonya,lumayan buat tmbh2 ilmu jika nnti sdh pnya whatsapp nya

    ReplyDelete
  2. met pgi sob wah trmksih,ni infonya sobat. sekalian mau nganterin kopi mass hehehe

    ReplyDelete
  3. keren sob postingaanya heheh.. kpn2 bisa di coba,ni

    ReplyDelete
  4. Ijin saya amankan Mas, soalnya nanti ini pasti berguna ketika sudah memakai WhatsApp. Terima kasih.

    ReplyDelete
  5. selamat Pagi Sobat,,,hmm ternyata sangat mudah dan simpel yaa sob untuk membuat Status di Whatsapp, kapan kapan saya juga akan menggunakan Whatsapp...owgh iya bagaimana dengan kerjanya Sob ??? Apa tidak bertabrakan dengan Pelatihan Sensusnya ?

    ReplyDelete
  6. lama gak kunjung kesini sob .. :D

    ReplyDelete