December 8, 2012


Betapa pentingnya pengunjung sebuah website atau blog yang diingin oleh seorang pengguna web/blog dalam melakukan berbagai usaha agar kunjungan dalam waktu yang sesingkat mungkin bisa mendatangkan ribuan pengunjung dari search engine agar kebanjiran pengunjung. Hal tersebut tidak terlepas dari SEO (Search Engine Optimation), dalam menentukan sebuah kata kunci yang tepat, sehingga diperlukan ketekunan dalam segala usaha. Oleh karena itu selain melakukan kegiatan mendatangkan pengunjung dengan cara sederhana yaitu selalu update artikel, blogwalking dan lain sebaginya mungkin perlu juga cara yang satu ini, apa itu? Silahkan baca lebih lanjut.

Sebelumnya juga KF sudah pernah membahas tentang cara otomatis promosi blog melalui link portal, untuk meningkatkan pengunjung baca disini. Berbicara tentang meningkatkan pengunjung sebuah web/blog sudah banyak dan bahkan hampir setiap web/blog mungkin sudah hampir ribuan web yang melakukan cara atau tekniknya sendiri sesuai apa yang mereka ketahui dari informasi di internet. Untuk itu KF akan menyampaikan apa yang KF ketahui agar anda dapat tahu bagaimana cara meningkat pengunjung, karena tidak salahnya jika kita banyak mencoba dan terus mencoba pasti akan mendapatkan hasil yang semaksimal mungkin.

Setelah melakukan segala usaha yang KF inginkan selama ini dengan browsing di internet KF menemukan ada beberapa situs yang tepat untuk promasi web/blog, walupun pada dasarnya hal yang pertama pengguna web/blog setelah memiliki dan terdaftar di blog, lalu mendaftarkan blog ke berbagai search engine yang terbesar yaitu google, yahoo dan bing agar artikelnya cepat di index, namun KF belum terbitkan artikel tersebut berhubung waktu yang tidak cukup dan pasti KF akan terbitkan di lain waktu. Adapun 2 diantaranya yaitu HITTACTIC dan EasyHits4U, selanjutnya akan KF tambahkan bila masih ada lagi dilain waktu.

Dari selama blog ini telah terdaftar, hasil yang di dapatkanpun memuaskan bagi KF dan mungkin dari kedua nama situs dalam pembahasan diatas sangat cocok untuk anda mempromosikan blog untuk meningkat pengunjung blog. Dari situs tersebut anda bisa mengahasilkan uang juga, jika anda fokus, bukan berarti KF ingin mempromosikan iklan untuk anda, tetapi KF pikir ini untuk meningkatkan penghasilan anda juga dalam mencari uang melalui internet. Silahkan klik link dibawah ini.

      1. HITTACTIC
      2. EasyHits4U

Demikian informasi yang KF sampaikan, silahkan mendaftar web/blog anda disana sesuai petunjuk yang diberikan dan ikuti tata cara atau prosedur dengan benar, karena disana anda akan menemukan tata cara atau prosedur yang sudah diberikan secara lengkap.  Selamat mencoba dan semoga sukses.

Sekian dan Terima Kasih.
Salam…

Posted by : Kraeng Francisco | Tuturial Blog | Tips and Trik Komputer | Tips and Trik Internet | SEO

Artikel Cara Meningkatkan Pengunjung Blog diposting oleh Kraeng Francisco pada December 8, 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, dan atau mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini atau letekkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terima Kasih. Salam...


Artikel Terkait

20 comments:

  1. Replies
    1. WOk sobat dan terima kasih sudah memberikan komentar...

      Delete
  2. Keren sekali infonya, dan sangat bermanfaat. Thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama sobat dan terima kasih kembali....

      Delete
  3. nice tips gan..:)
    blog ane sempet anjlok pengunjung nya..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia sob sama....saya juga sering begitu sob.

      Delete
  4. kunjungan siang genk nymk dulu genk bari di ambil heheheh di tunggu trmks infonya genk

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama genk, terima kasih juga untuk kunjuangan genk...

      Delete
  5. Berapa ini Mas nambah taffiknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe....cukup lumayan sobat, makin hari makin tambah walaupun gak banyak, kalau di bandingkan blog sobat sudah luar biasa sekli.

      Delete
  6. Wah mantap gan, ane Coba ya...mudah-mudahan bisa mendongkrak trafic blog ane ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan sobat....mudah-mudahan bisa menambah nilai Plus untuk blog sobat. Salam

      Delete
  7. wahhh info bagus
    kunjungi blog saya juga y gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok sob, terima kasih telah memberikan komentarnya pada posting ini, Siap dan lansung menuju ke Markas hehe...

      Delete
  8. .: nice share, TQ ilmunya Mas Broo...^_^

    ReplyDelete
  9. informasi yang bermafaat bang....masih ta pelajari dulu nih...
    menarik juga utk di coba :)

    ReplyDelete