January 8, 2013


Pada tanggal 7 januari 2013 tepat jam 6:30 pagi hari, saya mendapat email dari google yang berisi ucapan selamat ( congratulations ), bahwa blog ini mendapatkan salah satu penghargaan khusus berupa pagerank yang tiba-tiba meningkat. Dengan rasa senang dan bangga bahwa blog yang berumur hampir 1 tahun ini, menerima email khusus, sementara yang kita tahu bahwa blog yang mendapat pagerank tidak biasanya menerima surat berupa email masuk.

Dengan begitu rasa penasaran saya cek pagerank blog dan saya melihat angka yang muncul adalah 9, lalu saya mencari tentang informasi update pagerank ternyata belum ada informasi lebih lanjut. Kemudian karena begitu masih penasaran saya mengecek kembali pada beberapa website untuk mengecek pagerank blog seperti yang telah saya sediakan dibawah, ternyata angka yang muncul tetap sama. Mugkin sobat perlu juga mengeceknya pagerank blog sobat, silahkan klik dari salah satu link yang tersedia.


Selanjutnya saya mencari tahu lagi dengan menggunakan beberapa tools diantaranya untuk mengecek pagerank blog yang disediakan khusus pada web browser mozila firefox yaitu SEO Status PageRank? Alexa Toolbar 1.5.9, karena tools ini mampu mengecek pagerank palsu dan yang asli coba saja anda baca pada judul artikel Cara Melihat Page Rank Dan Alexa Rank Dengan Mudah, dan setelah saya pasang pada web browser yang digunakan tetap saja menunjukkan angka 9. Dengan terkejut dan berkata WOW….

Sampai dengan pukul 03:00 sore hari saya masih belum percaya lalu saya cek lagi ternyata angka yang muncul masih tetap 9, tepat pukul 04:00 Alarm berbunyi yang menandakan saatnya bangun dari tidur, wah ternyata saya mimpi setelah sadar…tadinya pikir betul, sehingga sayapun tertarik untuk membuat artikel dengan judul Blog ini Mendapatkan Pagerank 9 Dari Google. Peace…!!!

Bagi saudara yang berharap mendapatkan pagerank tinggi, buatlah konten yang original dan berkualitas, sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama membaca artikel anda, karena untuk mendapatkan pagerank bukanlah hal yang mudah. Semuanya membutuhkah waktu yang lama, maka dari sekarang berlatih untuk tidak copy paste artikel orang lain secara mentah tanpa di edit. Saya akan berikan jempol ketika saya membaca artikel anda menggunakan bahasa sendiri, karena semua itu adalah hasil karya anda. Keep Blogging.

Sekian dulu, terima kasih.
Salam…

Posted by : Kraeng Francisco | Tuturial Blog | Tips and Trik Komputer | Tips and Trik Internet | SEO

Artikel Blog Ini Mendapatkan PageRank 9 Dari Google diposting oleh Kraeng Francisco pada January 8, 2013. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, dan atau mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini atau letekkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terima Kasih. Salam...


Artikel Terkait

21 comments:

  1. PR 1 koq sob PR nya,,saya sudah Cek barusan,coba di cek lagi kraeng Fransisco...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhhh...terima ksih, baca sampai akhir....

      Delete
    2. hehehehe,,,ternyata hanya mimpi yaa Kraeng Fransisco,,,semoga kelak jadi kenyataan yaa....

      Delete
    3. udah ngak valid tuh index nya

      Delete
  2. semoga mimpinya membawa berkah dan jadi kenyataan sobat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, untuk tanggapan dari artikel yang di terbitkan. tetapi itu mungkin hanyalah sebuah mimpi belum tentu bisa.... tetapi saya pikir perlu di coba,

      Skli lagi terima kasih. Salam

      Delete
  3. huahahahaha ternyata cuma mimpi ya, sob.. benar-benar posting yg mendebarkan sekaligus lucu.. ^_^b

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe...ia sobat. bingung untuk membuat judul artikel, sehingga diterbitkan judul artikel tersebut untuk mengisi kekosongan, mungkin ada manfaatnya untuk semua pengguna blog.
      Terima kasih. salam...

      Delete
  4. wao mantap tuh bang infonya. aq gk pnya PageRank stngah pung Apalagi 9 waduh heheh. klu aq.s yng pnting asik soal PageRank gk trlalu pnting toh buat aq gk ada untungnya. tau klu dpt uang dari PageRank wkwkwkw.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm..mungkin perlu konsentrasi sob...memang betul pagerank tidak memberi anda uang, tetapi untuk penghasilan dari internet saya pikir harus didukung oleh sebuah pagerank yang diberikan google. maka sangat sayang sekali jika anda katakan pagerank tidak penting... dan mungkin alangkah baiknya anda membaca sampai akhir posting ini sehingga tidak salah menanggapinya.

      Maaf mungkin saya kurang Fokus dalam menjawab atau menanggapi komentar anda..

      Sekian dan Terima Kasih...

      Delete
  5. haha,, rupanya cuma mimpi,, hehe

    ReplyDelete
  6. Haha, postingan yg menarik dan sngat kreativ ,,,,

    sya tertipu, sya kasih Jempol dch buat ide cemerlang'a sob ,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah maaf sudah membuat sobat tertipu hehe, Terima kasih jempolnya.

      Salam

      Delete
  7. hahahahaha...kirain betulan,samapai penasaran saya sob :D
    tapi bagus sob,kreatif banget bisa nembak serp google nih...hehe.

    SEO yang baik adalah konten original dari ide kita sendiri.
    salut saya sob,salam sukses.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sob saya suka bikin konten yang unik akhir ini, karena sesuatu yang unik tentu akan menarik minat pembaca.

      terima kasih sob, saya pun berharap demikian, sukses juga untuk sobat dalam karirnya...

      Delete
  8. kirain beneran bro, kok bisa sampai PR-9,. kalo beneran saya juga pengen minta tips nya.. hehe
    ternyata cuma mimpi.. tapi ga pa2, semoga mimpi yang akan jadi kenyataan..

    ReplyDelete
  9. He he he mantabb mas bro, peace lah...

    ReplyDelete
  10. selamat kawan. Mantap.memang layak blog ente dpt penghargaan.slm sukses

    ReplyDelete
  11. selamat gan....ane jg pgn kayak gtu

    ReplyDelete