November 7, 2012

Halo pengunjung setia blog ini yang saya kasihi, tepat tanggal 5 November 2012 yang lalu saya sungguh begitu kesal dengan salah satu blog yang copas semua isi artikel pada blog ini kira-kira hampir 15 artikel blog saya dicopas tanpa merubah judul dan isi dari posting, bahkan gambar-gambar yang saya pajang semuanya diratakan seperti sampah yang tak ada artinya, sementara sampah-sampah tertentu masih lebih punya arti karna masih bisa dimanfaatkan untuk dijual dibandingkan perlakuan yang buruk seperti tidak punya harga diri (MURAHAN). Semua isi artikel yang ada pada blog bersangkutan tidak ada satupun yang murni seperti jernihnya air yang keluar lansung dari tanah.

Pada blog tukang copas isi artikel orang lain tersebut seperti lautan yang sudah tercemar akibat pembuangan limbah-limbah industri, kotor!!!! jika sobat berkunjung dan melihat lansung (ITU FAKTA). Anda boleh copas isi artikel yang ada diblog ini, tetapi harus professional<<< bukan hanya asal berkunjung lalu copy dan paste isi artikel di blog anda tanpa ada persetujuan, walaupun seperti yang anda lihat bahwa saya tidak pernah melakukan segala ketentuan dan kebijakan bagi pengunjung.

Perlu sahabat semua ketahui, sebenarnya saya tidak pastas membahas tentang hal copas, tetapi ini sudah keterlaluan dan diluar kesabaran saya. Ceritanya begini sobat, saya menemukan salah satu artikel yang dicopas ketika ingin tahu pasti apakah judul artikel yang saya posting berada diposisi 1 dalam search engine, karena setahu saya judul artikel yang saya terbitkan jarang dibahas pada blog lain dan walaupun ada tidak pada semua blog dengan judul yang sama, paling kurang beda kata-kata. Setelah saya ketikan judul yang saya maksudkan tadi yaitu Cara Mengetahui Artikel Yang Baru Diterbitkan Pada Hasil Pencarian saya perhatikan judul, kenapa sama tetapi bukan alamat blog saya, lalu saya buka dan mulai cek dari judul, kalimat pembuka sampai pada akhir posting semuanya sama, kemudian lansung saya cek mulai dari halaman pertama atau halamn beranda blog tersebut dan klik link pada semua artikel sebelumnya yang pernah diterbitkan mulai dari situ saya perhatikan hampir semua artikel milik saya pada halaman berikutnya….oh sial nih orang kata saya, kenapa bisa? Dalam hati berkata. Ketika itu saya bingung apakah alamat blog yang bersangkutan masih aktif atau tidak? selajutnya lansung saya berikan komentar pada judul artikel diatas seperti ini :

Saya tidak melarang anda copy artikel saya tetapi setidaknya anda sertakan link sumber...anda tahu tidak untuk membuat artikel ini 3 hari 3 malam saya tidak tidur menyusun kata-katanya, mungkin anda seorang yang berpendidik tetapi saya bukan, dan mungkin anda banyak belajar tentang prosedur tetapi anda tidak berbakat seperti saya. Tolong hargai karya orang lain. Trima kasih semoga dengan teguran ini, anda bisa jauh lebih baik dari yang sebelumnya. Karena dalam keadaan marah komentar saya sudah makin tidak jelas. kemudian

Komentar balasan : maaf gan, tuh saya sudah masukkan sumbernya, sekali lagi mohon maaf , kalau tidak salah yang sempat saya baca seperti itu. Dalam hati berkata, Wuih kata-katanya semakin membuat saya jengkel dari jawabannya semudah itu, setelah ditegur baru sadar. 

dan saya balas lagi, tetapi tolong semua judul artikel dari blog saya di hapus seperti yang sudah diterbitkan pada blog ini, dengan sabar saya memberikan kesempatan kepadanya dan sampai pukul 03.00 pagi keesokan harinya, saya cek lagi ternyata belum dihapus satupun dari blog yang bersangkutan. Jika sobat mahu tahu buktinya mudah-mudahan belum dihapus coba sobat samakan link di blog saya dengan link yang terdapat pada blog copas tersebut cukup 3 link yang saya berikan disini, samakan isi artikel dan gambar didalamnya. Silahkan klik link dibawah ini.

Link pada blog saya
Link blog copy paste artikel saya
http://caracara1.blogspot.com/2012/10/cara-mengetahui-artikel-yang-baru.html
http://caracara1.blogspot.com/2012/10/solusi-menghilangkan-peringatan-saat.html
http://caracara1.blogspot.com/2012/10/cara-otomatis-promosi-blog-melalui-link.html
Profil Blogger Tukang Copy paste
http://www.blogger.com/profile/12145044962307731925

Jika sahabat sudah melihanya saya ucapakan terima kasih sedalam-dalamnya.

Siapa yang tidak sakit hati melihat seperti ini, memikirkan satu kata saja sampai menghabiskan waktu kerja yang begitu lama dan susah, tiba-tiba datang blogger lain copas begitu saja. Orang-orang seperti ini, sebenarnya tidak berbakat dan hanya memaksakan diri untuk bergabung di dunia blogger. Kepribadiannya dibawah tanah yang bisa di injak-injak orang lain artinya (MURAHAN) FuCK…!!! Tunjukkan bahwa kita adalah blogger sejati. Jika mahu copas harus professional, karna tidak ada pencuri yang mahu ditangkap basah atau mengaku bahwa dia adalah pencuri, bukan berarti saya mengajarkan anda dalam hal yang tidak baik. OK!

Apabila anda anda ingin menulis, sebaiknya berlatilah menulis dengan gaya bahasa anda sendiri, walaupun bahasa anda kurang bagus atau kurang tepat dalam penulisan, setidaknya itu bisa menunjukkan kepribadian anda yang sebenar-benarnya, dari pada mempubliskan artikel dengan gaya bahasa orang lain memalukan sekali, sehingga anda tidak mudah dianggap (MURAHAN). Perlu anda ketahui bahwa kesuksesan anda bukan pada saya, kesuksesan anda hanyalah pada diri anda sendiri, maka dari sekarang belajarlah menjadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Semoga dari artikel yang mungkin tidak pantas untuk diterbitkan ini, dapat menjadi suatu pelajaran bagi kita semuanya, sehingga kita bisa menghargai karya orang lain. Salam…..

Sekian dan Terima kasih.

@2012 Oleh Kraeng Francisco

Posted by : Kraeng Francisco | Tuturial Blog | Tips and Trik Komputer | Tips and Trik Internet | SEO

Artikel Kraeng Francisco Berkata Kasar diposting oleh Kraeng Francisco pada November 7, 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, dan atau mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini atau letekkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terima Kasih. Salam...


Artikel Terkait

6 comments:

  1. ya betul sob,saya sudah cek yg "Cara Mengetahui Artikel Yang Baru Diterbitkan Pada Hasil Pencarian" memang di copas orang.

    saya juga pernah ngalami sob,bahkan banyak dari artikel tutor saya dicopas.
    contoh :
    "Cara Memasang Musik Hanya Pada Posting Tertentu"
    coba sobat cek judul posting saya itu
    pasti sobat menemukan ada 2 di search engine....yg urutan pertama milik saya,yg kedua orang yg copas.
    yg bikin sebel dicopas mentah2,sekalipun link saya di ikut sertakan.

    sabar sob...unjian bagi seorang blogger kali ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya cek juga sobat, ternyata betul. coba saja itu posting saya sudah saya tegur blog yg bersangkutan, tak ada kata ampun jika sudah diluar batas. memang ia sob, walaupun mencantumkan sumber tetapi perlu merubah bukannya copas mentah2. kita manusia bukan robot, dalam pkiran mereka emg gampang buatnya hehe mahu terbitkan artikel saja mesti mengatur segala hal agar bisa tampil beda itupun membutuhkan proses yang cukup lama. Mksih sob, salam

      Delete
  2. adukan saja ke pihak blogger, biar accountnya sekalian di tutup.
    mumpung lagi seru google cari blog2 yg macam ginian!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trima kasih untuk masukannya sob, sebelumnya sudah saya laporkan dan sepertinya sudah ditidak lanjut, dan apabila alamat diatas tidak ditampilkan lagi pada blog yg bersangkutan, artinya sudah tidak ada lagi. Terima kasih.

      SALAM....

      Delete
  3. Replies
    1. Tidak perlu bersembunyi dibalik kesalahan dan menjadikan yang salah menjadi benar...

      Delete