August 30, 2012

Dengan adanya Google+ Plus tidak terasa sudah beberapa waktu yang lalu, Google+ Plus menghadirkan berbagai fitur menarik yang tidak kalah saingnya dengan situs jaringan sosial seperti facebook, twitter dan jaringan sosial lainnya, walaupun peminat facebook, twitter yang sudah  sangat terkenal di berbagai Negara, Propinsi, kabupaten, kecamatan bahkan sampai pelosok desa sekalipun facebook sangat begitu diminati, namun belum banyak yang tahu tentang Google+ Plus.


Google+ atau Google Plus adalah jejaring sosial yang dioperasikan oleh Google Inc. Google+ diluncurkan pada 28 Juni 2011 dengan sistem undangan untuk diuji coba.[1] Di hari tersebut, pengguna Google+ diijinkan untuk mengundang teman di atas 18 tahun, untuk membuat akun. Namun, ini segera dihentikan sehari kemudian setelah pembuatan akun semakin membeludak.[2]Google+ mengintegrasikan layanan sosial seperti Google Profile dan Google Buzz, dan memperkenalkan layanan baru seperti Circles, Hangouts, Sparks, and Huddles.[3] Google+ juga akan tersedia dengan berbagai aplikasi desktop dan aplikasi ponsel, tetapi hanya pada Android dan sistem operasi iOS. Media massa seperti The New York Times telah menyatakan bahwa Google+ adalah upaya terbesar Google untuk menyaingi jaringan sosial Facebook,[4] yang telah mempunyai lebih dari 750 juta pengguna pada tahun 2011.[5]  
(Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Google%2B).

Pada tanggal 30 Agustus 2012 dini hari saya sempat terkejut ketika melihat tombol share Google+ Plus, penambahan tombol share otomatis pada navbar blog, wao tambah keren dan semakin ada kemajuan dari Google+ Plus kata saya saat melihat tombol share tersebut. Hal ini sangat begitu menarik tentunya bagi para blogger yang masih menggunakan navbar dan belum pernah menghilangkan ataupun menghapus navbar pada blog, kerena sebelumnya jika dilihat seperti kurang bagus dengan adanya penambahan tombol share tersebut semakin bagus dan enak dipandang.

Banyak yang telah menggukan Google+ Plus dan kebanyakan digunakan oleh para pemilik web/blog itu sendiri sebagai tempat untuk mempromosikan Web/blog pada Google+Plus, masyarakat pada umumnya belum banyak yang mengetahui kegunaannya untuk itu saya mengajak anda semua dan bergabunglah dengan Google+ atau Google Plus dan segera mendaftar, karena dengan menggukan Google+ plus anda dapat berbagi informasi menarik dengan orang-orang yang tepat disekitar anda bahkan sampai ke penjuru dunia manapun dan tentu banyak kegunaan dari Google+Plus disamping sebagai tempat membagi informasi ketika anda mengunjungi sebuah web/blog untuk memproleh informasi penting anda juga bisa lansung mengklik tombol share yang telah disediakan oleh pemilik suatu web/blog sehingga dapat mempermudah anda ketika anda ingin mengunjungi web/blog yang menurut anda terdapat banyak info penting didalamnya, karena ketika anda mengklik tombol share tersebut maka secara otomatis web/blog yang anda kunjung akan tampil pada halaman beranda dan profil Google+ Plus anda dengan begitu dapat lebih mudah untuk berkunjung kembali.
 
Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan anda berkunjung di situs resminya karena disana anda akan memproleh begitu banyak manfaat tentang ketentuan dan cara menggukan Google+ Plus Klik disini.

Demikian informasi agar dapat diketahui dan semoga bermanfaat bagi kita semua. Trima Kasih

Posted by : Kraeng Francisco | Tuturial Blog | Tips and Trik Komputer | Tips and Trik Internet | SEO

Artikel Google+ Plus Otomatis Menambahkan Tombol Share Pada Navbar Blog diposting oleh Kraeng Francisco pada August 30, 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, dan atau mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini atau letekkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terima Kasih. Salam...


Artikel Terkait

11 comments:

  1. ane belum tau malahan :0 thanks buat infonya gan

    ReplyDelete
  2. saya ketinggalan berita nih.. atau gara2 saya gak pake navbar ya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, mungkin atau pasti sudah hilangkan navbar karena tadi saya tidak menemukan navbar di blog sobat, saya juga baru tahu dini hari tadi sob, Trima kasih sudah berkunjung.

      Delete
  3. Info menarik gan tentang template seo f. Kunjungan balik dari ane gan

    ReplyDelete
  4. wah ketinggalan berita nih sob...
    maaf ya baru sempet berkunjung lagi,maklum dah mulai start krj jadi sibuk dikit hehe
    mksh info-nya sob....langsung ke TKP nih di google+

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak apa2 sob, itu tidak jadi soal, harus utamakan dunia nyata dulu, baru dunia maya hehehe...
      Trima kasih sob kunjungannya

      Delete